Unit PJU Raib, warga Lapor anggota DPRD

Unit PJU Raib, warga Lapor anggota DPRD
Batu radar 9-6 unit Penerangan jalan umum yang menggunakan tenaga surya di sepanjang jl Desa Sidomulyo hingga Sumber Brantas, raib.

Kejadian raibnya unit PJU yang mengakibatkan jalanan menjadi gelap, membuat masyarakat cemas, karena seiring dengan itu sering terjadi hilangnya alat alat pertanian.

K ecemasan disampaikan ke Wakil Rakyat dari Komisi A, Heli suyanto yang juga berdomisili di Desa Sumber Brantas Kecamatan Bumiaji . Alhasil, menjalankan tugasnya sebagai fungsi kontrol , setelah mendapatkan laporan , Heli langsung mengecek ke lapangan.dan mendapati 6 tiitik PJU tenaga surya yang masing masing senilai 20 jt memang betul raib sesuai kata warga.

selanjutnya, untuk memastikan penyebabnya , Heli juga akan mengkonfirmasi SKPD terkait, karena dirinya juga belum menerima laporan .

Menanggapi lapornya warga Ke anggota DPRD tentang raibnya PJU . Lukik , sekretaris Dinas Cipta karya dan tata ruang dengan santai menyatakan , ” bahwa sebetulnya titik PJU tidak hilang , melainkan diambil oleh Dinas karena itu hanya percobaan saja.

Sementara menanggapi hal tersebut Heli dengan agak gusar menegaskan akan segera melihat di RKA, karena sepengetahuannya , unit PJUtersebut sudah dianggarkan , jadi bukan hanya percobaan saja.

Sumber : http://radar9.com/unit-pju-raib-warga-lapor-anggota-dprd/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons