“Maria Ozawa Is Back” jika Nazaruddin Pulang

Maria Ozawa Is Back
Maria Ozawa yang namanya pernah santer terdengar di Indonesia merasa iba terhadap gonjang-ganjing yang terjadi di Indonesia, bahkan dia sampai mengucurkan air mata. Dia merasa iba karena Indonesia merupakan negara kedua kesayangannya setelah Jepang. Maria Ozawa menyayangi Indonesia bukan karena dia pernah berakting dalam bioskop Indonesia, melainkan karena dia sangat suka sekali dengan Sari Roti yang begitu fenomenal.

Dalam percakapan via BBM kepada media massa, Maria Ozawa mengatakan dalam waktu dekat akan kembali ke Indonesia dengan syarat Nazaruddin mau pulang ke Indonesia, Berikut perbincangan dengan salah satu stasiun televisi swasta.

Wartawan : Hai Mba Maria, bagaimana kabar mba di Jepang?

Ozawa : Saya baik-baik saja mas wawan, giman kabar disana?

Wartawan : Cukup baik mba. Eh Mba Maria kapan lagi ke Indonesia?

Ozawa : Maunya sih dalam waktu dekat ini, soalnya banyak juga tawaran dari produksi film di Indonesia

Wartawan : Wah bagus itu mba, kira-kira kapan mba Maria akan datang?

Ozawa : Hmm….Kayanya tunggu mas Nazaruddin pulang ke Indonesia dulu

Wartawan : Loh? Kenapa begitu mba?

Ozawa : Kalau saya datang ke Indonesia, nanti tidak ada yang demo saya lagi, kalua tidak ada demo nanti nama saya tidak terangkat, kalau tidak terangkat bisa-bisa fimnya tidak laku.

Wartawan : Memangnya mba tau dari mana kalau tidak ada yang demo mba lagi?

Maria : Ya pastilah tidak ada yang demo saya lagi, soalnya teman-teman di Indonesia pada ngomongin mas Nazaruddin terus. Makanya saya agak khawatir jika beliau tidak pulang.

Wartawan : ooo….Begitu ya mba, saya juga mengharapkan mas Nazaruddin akan pulang.

Maria : O ya mas wawan, mas Wawan punya pin BB Nazaruddin tidak?

Wartawan : Punya mba, memangnya buat apa?

Maria : ya chatingan BBM-an lah masa naikin BBM, memangnya saya presiden!

Wartawan : saya juga tau itu mba, maksud saya mba mau berbicara tetang apa dengan Nazaruddin?

Maria : Mau tau aja nih mas Wawan, cemburu ya?

Wartawan : enak saja, bagaimana mungkin saya cemburu istri saya sudah sepuluh mba

Maria : Justru itu mas, kemungkinan mas mau nambah satu istri lagi, Tim sepak bola kan ada sebelas orang.

Wartawan : Hmmm…..Okelah nanti saya sms ke HP mba no pin BB mas Nazaruddin. Selamat Malam!

Begitulah perbincangan antara wartawan stasiun televisi dengan Maria Ozawa. Jadi saksikan kehebohan Maria Ozawa setelah kembalinya Nazaruddin Ke Indonesia, dengan judul film “Maria Ozawa Is Back”.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons