Lindsay Lohan Tidak Lesbian Lagi

Lindsay Lohan Tidak Lesbian Lagi
Aktris Lindsay Lohan mengejutkan publik setelah mengubah perilakunya yang menyukai sesama jenis. Lindsay tidak lagi menjadi lesbian lantaran sudah memiliki seorang pacar pria.

Aktris berusia 25 tahun itu kepergok sedang makan malam bersama Spencer Falls, seorang model, di sebuah restoran di Hotel Chateau Marmont.

Seperti dilansir contactmusic.com, Kamis (21/7), model tersebut juga sempat tertangkap kamera saat keluar dari rumah Lindsay di Pantai Venice, California.
Lindsay Lohan Tidak Lesbian Lagi
"Lindsay sepertinya nyaman dengannya dan terlihat sangat bahagia. Menyenangkan bisa melihat dia kembali seperti dulu," ujar seorang tamu di restoran yang sama.
Lindsay Lohan Tidak Lesbian Lagi
Kali ini Lindsay memang benar-benar tidak menjadi seorang lesbian. Ia dan teman kencannya itu sempat kepergok sedang bercumbu bersama. Hebohnya, dalam sebuah foto yang di peroleh temannya, pria tersebut terlihat sedang memegang payudara milik Lindsay.

"Lindsay Lohan, Spencer Falls, dan aku sepertinya terlalu banyak bersenang-senang! Percintaan takkan pernah menyakiti siapapun kecuali berakhir. Dalam cinta, terkadang kau harus rela mengotori tanganmu!" tulis seorang teman yang mengambil foto Lindsay dan Spencer.
Lindsay Lohan Tidak Lesbian Lagi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons