Blogspot Mobile dengan blogger touch

Blogspot Mobile dengan blogger touch
Bagi anda, blogger pengguna platform blogspot yang ingin membuat blognya menjadi mobile. Khususnya untuk iphone, android, blackberry, dan opera mini. Maka anda dapat menggunakan bloggertouch. namanya memang mirip dengan wptouch karena bloggertouch memang wptouch untuk blogger (blogspot).
Jadi anda dapat membuat blog anda mempunyai themes khas iphone dimana model themesnya sangat cocok untuk ponsel touchscreen.

Ketika mendaftar, maka anda akan menerima script yang bisa diletakkan pada widget atau sidebar blog anda. Script ini akan mendeteksi apakah blog anda dikunjungi oleh komputer atau mobile. Apabila yang mengunjungi adalah mobile maka blog anda akan di-redirect menuju versi mobile.

Untuk membuat blog anda menjadi versi mobile silakan ikuti langkah berikut:

Untuk memulai, masukkan URL blog Anda pada form yang telah disediakan dan klik tombol‘GO’. Jika belum login, Anda akan diminta untuk login (menggunakan akun google). Dan hanya dengan 3 langkah mudah untuk menyelesaikannya.
  1. Pilih ID yang akan Anda gunakan dan Check Availability . Jika tersedia klikNext.
  2. Anda akan mendapatkan kode javascript. Copy kode tersebut dan letakkan pada element HTML/ JAVASCRIPT di blog Anda. Masuk ke Setting di dashboard blog Anda, pilih Site Feeds,Allow Blog Feeds pilih FULL dan Save settings. Kembali ke Blogger Touch (step 2) dan klikNext.
  3. Langkah terakhir, lakukan verifikasi dengan mengklik tombol Verification. Selesai dan coba akses blog Anda melalui perangkat iPhone, iPod Touch, Android atau Opera Mini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons