Sarah Ferguson sangsikan Putri Diana akan Menyetujui Putri Catherine

Mendiang Putri Diana tidak hidup cukup lama untuk menyaksikan pernikahan putra pertamanya, Pangeran William. Namun berdasarkan keterangan sesama anggota kerajaan dan teman dekat mendiang Putri itu, Sarah Ferguson, Putri Diana pasti akan merasa senang bila mengenal Putri Catherine.

"Apakah yang akan dipikirkan Putri Diana mengenai Kate?" tanya Kit Hoover kepada Duchess of York untuk acara Access Hollywood Live, Senin.

"Dia (Diana) merupakan wanita yang baik, dia teman baikku sejak aku berusia 14. Kami tertawa bersama. Dia menganggap semua orang baik. Aku rasa dia akan senang untuk bisa memiliki seorang anak perempuan," kata Sarah kepada Kit dan Billy Bush. "Mungkin dengan Catherine, dia akan (medapatkan) kesenangan berkeliling melakukan berbagai kegiatan, fashion dan membantunya dengan berbagai pakaiannya untuk perjalanan indah, besar dan panajang (ke Kanada dan California)."

"Apakah anda memahami kenapa anda tidak di undang (ke acara pernikahan kerajaan itu)? Apakah itu keputusan yang tepat bagi kerajaan untuk tidak mengundang anda?" tanya Billy.

"Ya, tentu saja," kata bintang "Finding Sarah" itu. "Aku sangat bangga kepada mereka. Catherine sangat cantik. Dia tenang seperti angsa dan itu merupakan sesuatu yang indah, permulaan yang baru, cinta muda dan menakjubkan."

Sarah mengungkapkan bahwa ia sampai saat ini belum bertemu dengan anggota terbaru kerajaan.

"Aku belum pernah bertemu dengannya (Catherine) namun aku sudah melihatnya dan aku begitu terpesona dengan kebaikan dan dia telihat begitu cantik dan aku sangat menyukai romantismenya dan segalanya," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons