Malinda Dee Vs Selly Yustiawati

 Malinda Dee
Malinda Dee

Malinda Dee (MD) adalah seseorang wanita seksi yang bukan artis atoupun pejabat pemerintah yang baru-baru ini merajai pemberitaan di berbagai media di mana wanita cantik ini terjerat kasus pembobolan uang nasabah citibank sebesar 17 milyar. Modusnya yaitu dengan memanipulasi data, kemudian mengalihkan atou memindahkan ke rekening miliknya.

Malinda Dee Show On
Siapakan melinda dee ini ? Wanita yang bekerja di citibank sebagai vice president ini di kenal ramah, luwes dan pandai bergaul. Nah berikut ini Profil Melinda Dee Aka Malinda Dee ato di kenal nama aslinnya Inong Melinda :

Profil Lengkap Malinda Dee (MD) :
Nama Asli : Inong Malinda
Nama Tenar : Malinda Dee
Usia : 47 tahun
Jabatan : Senior Relation Manager Citigold
Pangkat : Vice President
Lama kerja : 22 tahun
Kantor : Citibank

Suami : Artis Andhika Gumilang (suami kedua)
Anak : Tiga (dari perkawinan pertama)

Malinda Dee In Paradase
Aset : (H) Hummer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK dan Mercedes-Benz S-200 (disita), Ferrari (masih dicari)
Properti : Satu apartemen di Capital Residence, SCBD, Jakarta Pusat
Apartemen di Sydney yang ditempati anak pertamanya
Sejumlah rumah mewah di Bintaro, Menteng, dan kawasan Kelapa Gading
Modus : Menyediakan blangko kosong (~) untuk ditandatangani nasabah yang telanjur percaya

Sebelumnya Malinda Dee pernah menjadi account officer (AO) di Citibank cabang Landmark dan para nasabahnya pejabat dan orang-orang kaya, khususnya para pengusaha. Bulan April 2010 lalu, Melinda sempat tampil sebagai Model Kebaya di Hotel Four Seasons, Jakarta bersama beberapa istri pejabat.


Malinda dikenal sebagai orang yang baik, murah senyum dan berbicara sangat santun. “Dia memang jago dan piawai mengelola hubungan dengan nasabah Citigold, karena memang dia sudah lama di Citibank.

Sehari-hari, dia mengantor dengan mengendarai mobil mewah. Salah satunya mobil Mercedes S 300 dan mobil merek Hummer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK yang ditaksir senilai Rp 3,4 miliar.

Malinda yang cantik dan memiliki postur tubuh yang menarik, meski ada informasi miring yang beredar di kalangan karyawan tentang kecantikannya itu. Usia Malinda juga masih simpang siur. “Ada yang bilang dia sekitar 37 tahun, tapi ada yang bilang sebenarnya usia dia sekitar 45 tahun. Jadi tidak pernah diketahui secara jelas.

Selly Yustiawati
Selly Yustiawati

Si penipu cantik, Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher (26), mengaku terpengaruh dengan gaya hidup metropolis, sehingga ia nekad menipu. Selly mengaku melakukan penipuan karena ingin hidup gaya metropolis.

Dari pengakuannya, Selly sering traktir teman-teman untuk pergi ke klab malam atau pergi berbelanja. Dalam pengakuannya juga, Selly tidak pernah melakukan penipuan terhadap anak pejabat atau pejabat. Ia melakukannya kepada teman-teman yang dikenalnya dan teman dekat.
Selly Yustiawati Node
Tentu Anda masih ingat dengan nama Selly Yustiawati yang merupakan penipu cantik dari Bogor ini. Dia telah menipu banyak orang lewat modus penjualan pulsa elektrik atau pun penjualan ponsel murah. Puluhan bahkan ratusan orang yang berasal dari berbagai kota besar di Indonesia telah menjadi korban Selly penipu cantik ini. Akhirnya, petualangan Selly dapat dihentikan pada hari Sabtu kemarin setelah ditangkap saat bersama kekasihnya yang bermana Bima di hotel Amaris, Kuta.

Nama Selly Yustiawati sempat menjadi topik hangat di situs jejaring Facebook lebih dari setahun silam. Modus yang ia gunakan yaitu melalui bisnis investasi pulsa dan akan memberikan keuntungan yang menggiurkan bagi mereka yang mau menanamkan modal kepada dirinya. Tetapi, setelah para korban mentransfer duit ke rekening yang telah dibuat oleh Selly, kemudian dia kabur tanpa menanggapi sang korban.
Selly Yustiawati New Car
Tetapi namanya juga seorang penipu, walaupun sudah tertangkap Kepolisian Bali, Selly masih mengelak bahwa dia telah menipu para korban. Dia bersikukuh bahwa tidak ada bukti kalo dirinya telah menipu korban tersebut. Yach, walaupun begitu hukum pidana tetap saja berjalan. Penyelidikan polisi pasti dapat mengungkap kejahatan penipuan yang telah dia lakukan terhadap para korban di Bogor, Jakarta, Jogjakarta dan kota lainnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons