Christina Aguilera Tampil Beda Dengan Legging Barunya

Christina Aguilera Tampil Beda Dengan Legging Barunya

Tampaknya, Christina Aguilera sedang menggemari legging untuk berpenampilan. Padahal, kakinya yang besar menjadi kurang sedap dipandang gara-gara item fesyen ini.

Penyanyi berusia 30 tahun ini memakai legging ketika berjalan ke sebuah studio di California, Jumat (24/6) siang waktu setempat.

Penampilannya tidak stylish lantaran Christina memadukannya dengan beberapa aksesori yang tidak sepadan, seperti sepatu hak tinggi berwarna krem dengan detail berwarna perak di bagian depan dan topi merah menyala.
Christina Aguilera ENJOY Dengan Legging Barunya
Legging yang lekat di kakinya menjadikan tubuh montok pelantun “You’re So Beautiful” ini tidak enak dipandang. Namun, Christina tampak nyaman dan tidak terganggu melenggang memamerkan setiap benjolan lemak di kakinya sambil tersenyum lebar. Demikian seperti dilansir Dailymail, Sabtu (25/6/2011).

Memang, meski sedang mengalami lonjakan berat badan, Christina tidak takut memamerkan tubuhnya. Buktinya, baru-baru ini ia berpose hampir bugil untuk sampul majalah W.

Di cover tersebut, tubuh Christina hanya ditutupi kain sutra putih dan seikat mawar merah. Chrstina tampak sedikit ramping berkat airbrush, kelihaian fotografer, serta tata cahaya yang mendukung selama pemotretan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons